Sabtu, 09 November 2013

contoh soal dan pembahasan

BAHAS TUNTAS 1001 SOAL MATEMATIKA SMP VII, VIII, IX, Buku ini berisi kumpulan SOAL DAN PEMBAHASAN MATEMATIKA untuk tingkat SMP KELAS VII, VIII, IX, serta ringkasan materi, PEMBAHASAN SOAL-SOAL MATEMATIKA SMP dibahas secara rinci dan detail. SOAL-SOAL DAN PEMBAHASAN dikelompokan secara tematis. SOAL-SOAL DAN PEMBAHASAN MATEMATIKA SMP ini dibedakan untuk tiap tingkatan kelas VII,VIII, IX. SOAL-SOAL DAN PEMBAHASAN MATEMATIKA SMP ini disertai dengan simulasi ujian semeter, ujian sekolah. Buku BAHAS TUNTAS 1001 SOAL MATEMATIKA SMP VII, VIII, IX ini menekankan pada penjabaran materi dengan mengutamakan pada pemahaman dan pengertian. sehingga memudahkan siswa dalam memahami materi matapelajaran sekolah. Buku KUPAS TUNTAS 1001 SOAL MATEMATIKA SMP VII, VIII, IX sangat tepat dimiliki oleh siswa kelas IX untuk menghadapi ujian nasional.
Buku ini juga sangat tepat dimiliki oleh siswa kelas VI, VII, untuk menghadapi ulangan harian, ujian tengah semester, ujian semester. semakin kita sering berlatih SOAL MATEMATIKA maka ketika kita menghadapi ulangan harian/ujian semester/ujian nasional akan semakin mudah kita menyelesaikan soal-soal tersebut. sebagai bonus didalam buku  ini disertakan SOAL-SOAL DAN PEMBAHASAN yang diambil langsung dari SIMULASI UJIAN NASIONAL, mari kita menjadi bangsa yang dihargai dan dihormati dunia  dengan menjadi bangsa yang cerdas. selamat belajar dan salam sukses.

HARGA          : Rp.70.000
Penulis            : Aryo Dewantara, S.Si 
Ukuran            : 21 x 28 cm 
Tebal               : 188 hlm
Penerbit          : Pustaka Widyatama
ISBN              : 979-610-337-0

1 komentar:

  1. Caesars Casino Launches Its New $3.8M BetMGM Sports
    Caesars Online, the 문경 출장안마 popular sports 서귀포 출장샵 betting 경상북도 출장마사지 platform, 제천 출장안마 is excited to announce that it is debuting an online betting experience 울산광역 출장안마 for

    BalasHapus

Template Information

Diberdayakan oleh Blogger.